Jumat, 30 September 2016

Harga Jam Samsung Gear S2 Terbaru 2016

Samsung secara resmi menghadirkan smartwatch andalan terbaru mereka, Gear S2 bagi para gadget freak di Indonesia. Memboyong rancangan circular, smartwatch yang satu ini siap membidik costumer yg memiliki aktivitas luar yg padat. Model circular atau lingkaran sebagaimana suatu arloji rata-rata  tapi bedanya Gear S2 dibekali bermacam feature gemilang.

Memiliki fungsi yang ringan tak segera Gear S2 terpasang uraian yg standar saja. Jam tangan pintar terkini dari Samsung ini dibekali spesifikasinya  yg terhitung hebat. Samsung melengkapi Gear S2 dengan processor Dualcore berkecepatan 1 GHz. Untuk suatu smartwatch tentu dapur pacu yang dipakai terhitung terlalu tinggi sebab resource yg mesti ditanganinya serta tak terlampaui kompleks. Samsung serta memasangkannya dengan RAM kapasitas 512 MB ditambah storage onboard 4 GB. Kapasitas storage internal 4 GB serta boleh dikatakan terlampaui agung. Sebabnya belum tidak sedikit tersedia penerapan yang dibuat buat   smartwatch, terlebih lagi OS yg diusungnya bukan Android namun OS Tizen. Tetapi   pihak Samsung sudah membenamkan di dalamnya sebanyak aplikasi idola yg sering dipakai customer smartphone diantaranya yakni facebook, Instagram, WhatsApp pula Line.
Samsung Gear S2 Smartwatch Sport Band – Silver

harga-jam-samsung-gear-s2

Bergeser ke bagian   layar, Samsung di Gear 2 mengandalkan tehnologi AMOLED dengan garis tengah 1,2 inci yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 360×360 piksel. Densitas layar pula terhitung amat sangat nyaman di mata dengan angka mencapai 302 ppi. Uraian memikat yang lain yg disediakan Gear S2 berupa sertifikasi IP68. Berarti setiap konsumen jam tangan Gear S2 ini tak usah was-was mengenakannya saat menerobos hujan deras atau kala mengenakannya ketika berenang. Kendati demikian sertifikasi IP68 ini cuma memungkinkan Samsung Gear S2 diperlukan  di dalam air maksimal hingga kedalaman 1 m utk 1 jam saja.

Harga-jam-samsung-gear-s2-2

Samsung Gear S2 Smartwatch Sport Band – Abu-abu

berkenaan feature koneksi ke piranti lain, Samsung menyematkan Bluetooth, WiFi and serta NFC. Husus   untuk yang disebutkan terakhir itu sudah sanggup memfasilitasi Samsung Pay  nantinya sistem pembayaran tersebut menjadi diaplikasikan di Indonesia. Harga jam Samsung Gear S2 ini untuk costumer di Indonesia dibanderol kepada harga Rupiah  .3,5 juta & sudah mulai dapat dipesan di online store kenamaan tanah air. Ada beberapa warna yang dapat dipilih diantaranya hitam, perak & abu-abu lanjut usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar